Content

Recipe: Delicious Pancake pisang seadanya

Pancake pisang seadanya. Pancake adalah jenis kue dadar yang terbuat dari tepung terigu. Berikut adalah resep dan cara membuat pancake. Demikianlah cara membuat pancake pisang yang mudah dan lezat.

Pancake pisang seadanya Seperti apa resep pancake pisang ini, berikut resepnya. Bukan cuma lezat dan mudah dibuat, pancake pisang ini juga kaya nutrisi yang menyehatkan tubuh. Hidangan pancake adalah sajian kue yang pada awalnya merupakan sajian yang seringkali disantap oleh masyarakat Barat. You can have Pancake pisang seadanya using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pancake pisang seadanya

  1. It's 4 buah of pisang (pisang sudah manis).
  2. Prepare 1 btr of telur ayam.
  3. It's 1/2 sdt of Gula pasir (gak mau terlalu manis).
  4. You need Secukupnya of garam.
  5. It's 1 sdm of margarin (cairkan).
  6. It's 3 sdm of tepung terigu.
  7. You need 1 sdt of maizena.

Akan tetapi kini, masyarakat Indonesia pun sudah mulai familiar dengan. Ingin membuat pancake sendiri di rumah? Sajikan saja pancake pisang kacang ini. Resep Pancake Pisang enak dan mudah untuk dibuat.

Pancake pisang seadanya step by step

  1. Hancurkan pisang pakai garpu/spatula sop, sampai halus. (Di foto aku pakai pisang ini)..
  2. Di wadah lain Kocok telur, tuang gula pasir & garam Lalu tuang ke adonan pisang. Aduk rata.
  3. Kemudian tambahkan tepung terigu, maizena & margarin yang sudah dicairkan. Aduk rata lagi biar terasa kental tidak cair..
  4. Panaskan teflon, masukkan adonan satu persatu. Bolak balik lalu angkat..

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Asyik-asyik makan roti, nasi goreng, cucur, boring jugak. Hmm… Kalau ada resepi yang sihat-sihat pun bagus juga. Pancake classic atau pancake polos ini adalah resep dasar untuk membuat pancake yang yang nantinya bisa kamu modifikasi. Meskipun cuma pancake polos, tapi tetap bisa sedap loh dimakan.

0 comments:

Post a Comment